Saturday 13 December 2014

Download PSX Emulator + BIOS + Memory Card Lengkap

Download PSX Emulator + BIOS + Memory Card Lengkap - Assalamualaikum, hari ini saya bakal posting tentang software yang sudah populer :D . Software Emulator PS 1 yaitu "PSX" . Siapa yang tidak tau ?
Software ini berjalan di windows dan di Linux. PSX juga nggak pakai plugin-plugin ribet. Bisa dikatakan software mandiri :D .


Gausah basa basi, download di website aslinya. click here
Cara Main, 
1. Ekstrak file .rar di mana saja
2. Ada banyak folder, klik aplikasi nya
3. Aplikasi itu minta bios, tanpa bios, psx tidak akan bisa proses. Bios emang dilarang diedarkan.
tapi karena saya lagi dermawan, silakan di download bios nya di sini
4. setelah di download, extract dan taruh di dalam folder bios yang ada di psx
5. klik aplikasi psx lagi dan psx akan minta bios. klik file spch1001.bin di folder bios tadi.
akan keluar 
6. psx pun siap untuk di main kan .


terus dimana saya bisa download game psx ??


yap, disini anda bisa download kumpulan game-game psx dalam bentuk .ISO


kalau saya punya cd ps1, apa bisa diputar di psx ?


untung nya psx bisa memutar kaset cd ps1, anda hanya tinggal klik file >> insert cd drive


lebih bagus mana, dalam bentuk .iso atau cd drive ?


menurut saya, lebih bagus dalam bentuk .iso, karena akan mengurangi masalah eror dan goyang patah-patah :D


terus bagaimana cara mengubah cd ke bentuk .iso ??


nanti saya akan posting di hari berikutnya :D
tambahan : rasanya kurang lengkap jika tidak ada memory card. Nah,  download disini, tunggu 5 detik, klik lewati/skip ad
extract dan taruh memory card di folder memcard.

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment