Friday 2 January 2015

About Cryptiv

Mat Cybula ingin membantu Anda untuk menyebarkan cryptocurrency bagi pecinta sosial media. Itu sebabnya ia dan timnya telah datang dengan Cryptiv (www.cryptiv.com), dengan sebuah platform microtransaction sosial yang memfasilitasi transaksi mata uang digital media sosial seperti Twitter, YouTube, dan Twitch.

Cybula mengatakan ia mulai Cryptiv sebagai layanan tipping - "seperti acungan jempol dengan uang terpasang" - tetapi menemukan bahwa dengan terbatasnya jumlah orang yang menggunakan dan memahami bitcoin dan lainnya mata uang digital di luar sana, sulit untuk mendapatkannya. Dia memutuskan bahwa yang diperlukan adalah cara untuk mendorong orang untuk menggunakan mata uang digital.

Dia mencatat bahwa salah satu keindahan dari Cryptiv adalah bahwa Anda dapat mengirim uang kepada orang-orang yang bahkan tidak memiliki dompet (Walet adrees). Mereka menerima pemberitahuan bahwa seseorang telah mengirim mereka beberapa koin dan kemudian mereka akan melihat ke dalam apa yang mereka baru saja. Ini adalah cara untuk mendapatkan orang-orang baru (pemula) sehingga mereka dapat "belajar dan mendapatkan" dan mudah-mudahan mengeksplorasi ruang.

Cryptiv berdiri sekitar lima bulan yang lalu, dan sejak itu, tim telah bekerja sama dengan para penggunanya untuk memperbaiki produk dan menemukan cara yang lebih baik untuk mencapai tujuan mereka lebih luas mengadopsi cryptocurrency. Hasil riset pasar mereka akan menghasilkan sebuah website Cryptiv baru dan lebih baik, akan diluncurkan dalam beberapa minggu.

Rencana lain untuk masa depan termasuk perluasan jangkauan media sosial tersebut. Cybula berharap untuk menambahkan Github, Reddit dan Facebook Pilihan tip dari waktu ke waktu. Saat ini, Cryptiv menggunakan ekstensi Chrome untuk mengintegrasikan fungsi-fungsi dengan mitra media sosial, tetapi berencana untuk menggelar sebuah ekstensi Firefox juga, dengan ekstensi Safari untuk dijankan

Cybula berjalan dikerumunan bertemu muka melalui transaksi Cryptiv. Setelah pengguna mendownload ekstensi Chrome, sedikit "giftbox" ikon muncul tepat di postingan media sosial. Jadi jika Anda ingin ke ujung Tweet seseorang, misalnya, Anda cukup klik pada giftbox kecil dan mengirim mereka jumlah yang ditetapkan. Mereka diberitahu tentang ujung dan diundang untuk mengumpulkan itu - bahkan jika mereka tidak memiliki dompet itu sudah ada .

Tidak ada biaya bagi siapa saja untuk mengirim atau menerima uang dengan Cryptiv.Untuk menghindari biaya pada micropayment, semua transaksi dilakukan dari blockchain tersebut.

Menurut Cybula, Cryptiv telah mencatat bahwa ada peningkat yang tinggi penerimaan antara orang-orang yang menerima tips, dan bahwa mereka pada gilirannya cenderung menyampaikan tips untuk orang lain. Namun, jika koin yang diberikan tidak diambil sipenerima maka koin itu akan di kembalikan ke pengirim setelah 30 hari.

Dimana Cybula melihat beberapa potensi yang paling menarik untuk mendapatkan uang tambahan adalah salah satu pencipta konten dunia: blogger, wartawan, musisi, seniman dll Dia mengakui bahwa mereka ini jarang mendapatkan uang kompensasi yang tepat untuk pekerjaan mereka. Tipping bisa menjadi "berkah" bagi mereka dan memungkinkan mereka yang mengkonsumsi konten ini untuk mendukung usaha mereka dengan lebih mudah.

Newer Post Older Post Home

2 comments:

BitKong Test your bravery and earn bitcoins from the big angry monkey.

TIP: Claim bitcoins every 10 mins from the free btc faucet.

As stated by Stanford Medical, It's in fact the ONLY reason this country's women get to live 10 years longer and weigh 42 lbs less than we do.

(Just so you know, it is not related to genetics or some secret-exercise and EVERYTHING around "how" they eat.)

BTW, What I said is "HOW", and not "what"...

CLICK this link to uncover if this little test can help you release your real weight loss potential

Post a Comment